memang pas: Believe It or NOT.
menurutku: si sollog itu pengikut aliran otak-atik matuk.

di sekolahku, tak ada tanda-tanda keributan (ilmiah tentu saja) berkaitan
dengan gempa si sollog. semua ahli geologi dan geofisika di ipgp tetap saja
sibuk dengan program rutinitas masingg; malah kemarin kami main tebakk-an
tentang inti bulan: "The core of the Moon: Iron or Titanium rich " dipandu
oleh Mark WIECZOREK (MIT).

dimanapun dan kapanpun kalau naik mobil ya harus hatii dong....hatii agar
tidak nabrak, ditabrak dan dirampok.

salam,
widya