Hallo Gank!,

On     Mon,     21     Jan     2002     at     16:58     GMT     +0700
"[EMAIL PROTECTED]"=[icn] wrote to [EMAIL PROTECTED] :

> Bagaimana kalau sebuah "copy"nya dikirim ke Corps Menwa/
> Yon I untuk diarsipkan ?
> Trim's,

Nanti semua DATA alumni akan saya kirimkan ke Anda ya Pak.
Sekarang  saya  lagi  atur  formatnya dulu, mungkin pakai database (ms
Access),  dan  sdg saya pertimbangkan tawaran Adi Nur untuk membuatkan
Form  isian  yg  memungkin  utk isi form secara online langsung di web
www.mahawarman.net (masih kosong nih).

- Syafril -

Old Ekek Never Die, They Just Regenerates!
YON-1 ITB <RET> A-7911664
#...Moderator and Fellow [EMAIL PROTECTED] List Member...#

Thought of The Day :
***Orang  menilai  org lain berdasarkan apa yg dikatakannya dan apa yg
diperbuatnya, org menilai diri sendiriberdasarkan apa yg dipikirkannya
dan apa yg hendak dicobanya (Comtesse Diane, 1829-1899).