Hallo Gank!,

On  Fri,  25  Jan 2002 at 14:10 GMT +0700 "Akhmad Bukhari Saleh"=[ABS]
wrote to [EMAIL PROTECTED] :

> Puguh atuh Cak, emut keneh.
> Tapi maenya sampe terguling-guling, eta mah meureun "akal" maneh,
> sebagai ekek tea, supaya cepet jaraknya jauh dari saya dan nggak
> ditendang lagi, he he he.

Aduh duh, nggak tahan geli baca ini ...ha..ha..ha..

> Setia juga nih ya sama ITB. Salam sama Yon Priyono dan Lukman Azis.
> (Eh iya, di GD ada apa ya koq pada stroke gitu?  Jaga kesehatan ya Cak)

Kurang dinas di lapangan barangkali ya :-)

Dulu  saya  sempat  ketemu  Al Jhonet tahun 1986 (?), dia saat itu sdh
kerja di perusahaan Tambang batu Bara (kalau nggak salah perusahaannya
diambil alih Kaltim Prima Coal), diakan jadi surveyor dan saya tanya :
Gimana  rasanya  jalan-2x  di  hutan/rawa tp bukan untuk fun melainkan
untuk kerja ?
Dia bilang : emang beda sih, jauh lebih enak kalau saat jalan-2x macam
di mahawarman dulu, kalau lagi kerja mana sempat nikmati suasana hutan
apa segala :-)

BTW.  Eh  Irwan  Qarana,  kemana  nih  sdh lama nggak nonggol, Andakan
surveyor juga, cerita donk pengalamannya di lapangan.

- Syafril -

Old Ekek Never Die, They Just Regenerates!
YON-1 ITB <RET> A-7911664
#...Moderator and Fellow [EMAIL PROTECTED] List Member...#

Thought of The Day :
***Karir  yg  sukses tdk lagi mengenai promosi. Karir yg sukses adalah
mengenai penguasaan (Michael Hammer).