This is a forwarded message
***Comment

Mau migrasi ke Australia ?

 Syafril                            mailto:[EMAIL PROTECTED]

End***

>From   : Kristy Whanarahardja <[EMAIL PROTECTED]>
To     : itcenter <[EMAIL PROTECTED]>
Date   : Thursday, January 31, 2002, 6:25:25 PM
Subject: [itcenter] Info: Berminat untuk migrasi ke Australia? [Australian IT Skill
Shortage]

===8<==============Original message text===============
Mungkin  diantara rekan2 ada yang berminat untuk migrasi ke Australia?
Berikut informasi disertai penjelasannya di bawah dari rekan saya.

Admin,
Kristy Whanarahardja