Hallo Gank!,

On  Thu,  14  Feb  2002 at 21:39 GMT -0800 (15/02/2002 12:39 where you
think I live) "Edy Christiono"=[EC] wrote to [EMAIL PROTECTED] :

> Canggih nian temen kita ini, haturnuhun pisan
> Kang.....

Sebenarnya  utk  Vacation, bisa dilakukan sendiri y.i dg kirim mail ke
[EMAIL PROTECTED]  dan  di body text tulis : vacation yonsatu (ini
akan  default vacation selama 14 hari), jika ingin vacation lebih lama
atau   lebih   singkat  tulisnya  vacation  yonsatu  7  (angka  disini
menunjukkan jumlah hari).

Sekarang  ini,  semua  mail  address yg bounce (umumnya karena mailbox
penuh)  saya  set  auto  vacation  for 14-days, stl lewat 14-days akan
kembali  sbg  normal  member.  Selama  vacation, tetap bisa posting ke
Milis   dan   mengikuti   posting-2x   melalui   online   archive  di
http://yonsatu.mahawarman.net.

BTW.  Krn yg setting Vacation adalah Admin, jadi vacation undefinitely
days. Jadi nanti kalau sudah normal ngomong ya, agar di set kembali ke
normal member.

- Syafril -

Old Ekek Never Die, They Just Regenerates!
YON-1 ITB <RET> A-7911664
#...Moderator and Fellow [EMAIL PROTECTED] List Member...#

Thought of The Day :
***Barang  siapa  memandang  kantornya  spt  dunia,  mdh  tergoda  utk
menganggap dunia spt kantornya saja.