Hallo Gank!,

On  Thu,  28 Feb 2002 at 14:19 GMT +0700 "Budi Nirwanto"=[BN] wrote to
[EMAIL PROTECTED] :

> Maaf  mas  abadi,  kalau  Angkatan  XIII itu tahun 1979, kalau nggak
> salah  sampeyan  itu  angkatan XI, bareng Pak Hari Tri. Angkatan XII
> ada Pak Johnet, ada Pak ErwinKasim ada Mas Sukris itu tukang terjun.

Nah  mbahureksonya  angkatan  XIII  muncul, apa benar Bud bhw Darharta
angkatan XIII ?

- Syafril -

Old Ekek Never Die, They Just Regenerates!
YON-1 ITB <RET> A-7911664
#...Moderator and Fellow [EMAIL PROTECTED] List Member...#

Thought of The Day :
***Hanya  org  yg ingin tahu yg akan belajar dan hanya org yg gigih yg
akan  berusaha  mengatasi  berbagai  rintangan  dlm  belajar.  Tingkat
semangat utk menyelidiki selalu lbh menarik perhatian saya dpd tingkat
kecerdasan.