YES, HALLO AGAIN GANK,

Dan Yon I (baru), Pak Yayan, mengharapkan agar Sidang
Pleno Corps (SPC) tgl 23/03/02 nanti (Sabtu) bisa mem-
bicarakan hal-hal yang membumi untuk Yon-I. Nah Pak Yayan,
coba Anda siapkan tulisan (pendek-pendek saja tapi ringkas)
dan laporkan melalui mail-list ini apa harapan / rencana
Yon I agar "khalayak" mail-list dapat memberi masukan-masukan.
Ini dirangkum, lalu Anda gelar pada saat SPC itu untuk
KITA bahas tuntas, tas, tas, tasss.

Anggota Corps, Anda semua akan hadir 'kan ?
Ayo kita cari pemecahan itu. Memang sih : masak nggak ada,

Salam,
Iftikar.