This is a forwarded message
***Comment

Ini komputer Bank gede-2x juga lagi nge trend rusak/down.
2  Minggu yl, komputer Bank kami (Bank Niaga) problem 1/2 hari di hari
Jumat :-(

 Syafril                            mailto:[EMAIL PROTECTED]

End***

>From   : Jakarta.Indonesia <[EMAIL PROTECTED]>
To     : [EMAIL PROTECTED]
Date   : Monday, March 25, 2002, 7:51:01 PM
Subject: [Otomotif-l] ATM BCA Rusak

===8<==============Original message text===============
Lippo Nyaris Satu Minggu Comp Systems nya Down.
Saipil. B1717SS

>From   : Rahadiono Suhadak <[EMAIL PROTECTED]>
Date   : Monday, March 25, 2002, 4:16:33 PM

Info tambahan.
Yang rusak tidak hanya ATM tapi seluruh sistem komputernya offline.
Sehingga tidak bisa melakukan transaksi meskipun lewat counter.
Itu yang saya alami hari ini.