> mereka tidak cukup hanya diceritakan dgn histori
> jaman kita yg serba "wah"
> untuk membayangkan saja mungkin mereka susah
>
> so, gimana ya? ada saran?
>
> epsi

Betul sekali, kami nyesel cerita yang seru2 jaman dulu
tadinya ingin mancing agar rekan2 aktivis yang
sekarang lebih hebat........saya lihat memang perlu
arahan dari para senior2, jagoan perencanaan/proposal
program ada Johny Saleh, jagoan outbound ada Bambang
Samudra, jagoan nyelem ada pak Joseph & Aussie
Gautama, jagoan pelatihan ada Abadi Purnomo, pengurus
besar Perbakin alumnus YON I (lupa namanya), juragan
pesawat terbang ada Budiono Kartohadiprojo dan Koni
Ekantono....nah apa lagi ? mau action datang ke Lido
ada Adnan Mokodompit dan sukris yang akan dengan
senang hati ngajarin terbang dan terjun.........

action bos!!!!!!!! pertama rapikan dulu Posko-nya.....
bikin penampilan menarik dan friendly agar mahasiswa
ITB penasaran untuk kulonuwun ke Posko........

Kami nantikan feedback dari aktivis YON I (apakah
masih tepat nama Batalyon ?  mestinya cukup Regu I,
sorry angot nih....)

press On.......

sukris