On Sat, 04 May 2002 01:18:09 +0700 Dayan
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Hari Selasa tanggal 7 Mei 2002, akan diadakan Dialog dan Diskusi para
> pembina Menwa dan Alumni Mahawijaya Sumatera Selatan. Yang diharapkan
> hadir-karena mereka yang mustinya mendanai- adalah Gubernur Sumsel
> Rosihan Arsyad.

Berita bagus!

> Namun kemungkinan pejabat ini akan mewakilkan pada
> Kamawil Hansip, yang menurut hemat saya tidak terlampau berkuasa
> mengenai pengalokasian dana daerah untuk Menwa.

Exposure dululah, kalau sdh dikenal dan terlihat eksis, maka soal dana
bisa menyusul kemudian (mudah-2x an <grin>).

> Acara ini adalah prakarsa Komenwa Mahawijaya.

Berapa orang anggota aktif Mahawijaya saat ini ?

> Jika ada usul atau hal lain dari rekan purnawira dan wira (anggota
> Menwa) Mahawarman Yon 1, yang bisa saya sampaikan, mari kita bicarakan
> di sini.

Dari saya cuma satu : hati-2x, jangan terseret politik praktis.

=======
"Syafril Hermansyah"<[EMAIL PROTECTED]>