Begin forwarded message:

Date: Thu, 9 May 2002 00:49:26 +0700
From: Budi Rahardjo <[EMAIL PROTECTED]>
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [IDNIC] Protes terhadap serangan terhadap go.id

----- Forwarded message from Budi Rahardjo <[EMAIL PROTECTED]> -----

Date: Thu, 9 May 2002 00:35:53 +0700
From: Budi Rahardjo <[EMAIL PROTECTED]>
To: [EMAIL PROTECTED]
Cc: [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED]
Subject: Protes terhadap serangan terhadap go.id

Saya sangat kecewa melihat rekan-rekan komunitas Internet Indonesia
yang melakukan seragan terhadap (server) go.id.
Beginikah yang pantas dijadikan panutan warga Indonesia?
Ini adalah tindakan yang tidak bertanggung jawab dan anarki.

Sebagai ID-CERT saya memprotes keras tindakan portscanning,
[D]DOS attack terhadap go.id maupun terhadap server-server lain
di Indonesia. Kegiatan ini tidak bertanggung jawab.
Anehnya, orang bangga melakukan kegiatan yang tidak bertanggung jawab
ini.
Lantas apa bedanya orang-orang yang diprotes?

Sebagai ID-NIC saya juga memprotes usaha-usaha untuk memfilter
ataupun mematikan go.id oleh berbagai pihak termasuk APJII.
Jika hal ini dilakukan, kami berharap agar APJII menyatakan bertanggung
jawab hal ini kepada komunitas, kepada client mereka, dan menyatakan
bahwa ini bukan inisiatif IDNIC dan *TIDAK DIDUKUNG* oleh IDNIC.
Jika hal ini berlangsung maka IDNIC akan menimbang kembali hubungan
kerjasama dengan APJII, dan akan mencari partner pengganti APJII.

-- budi

----- End forwarded message -----

=======
"Syafril Hermansyah"<[EMAIL PROTECTED]>