Ruarrr Biasaa ... untuk bu Nungki..yang masih ingat...terima kasih.

Saya sendiri, malah lupa kalau tidak lihat KTP, bahwa yang dimaksud itu
saya....he..he.
Maklum itu memang taggal lahir yang salah. Entah dulu waktu saya mau lahir
ke dunia, dianggap ortu saya belum "matang", jadi "ditarik dari peredaran"
dulu atau ketika mau masuk sekolah "belum cukup umur" jadinya tanggal lahir
disesuaikan atau hal lain, saya lupa persisnya.

Saya ingat kalau mau masuk sekolah dulu, syaratnya kita bisa menyentuh
telinga kiri dengan tangan kanan kita yang melingkar di atas kepala (kepala
tetap tegak). Nah baru kita diterima disekolah.
Jaman dulu itu syaratnya aneh-aneh yah (pantesan aja kita dibodoh-bodohin
penjajah), kasihan dong yang terlahir cacat tanpa tangan ..jadinya tidak
akan pernah sekolah. Kenapa syaratnya sekalian aja, bahwa kita bisa makan
"hidung" bahkan "kepala" sendiri yah..., baru bisa diterima sekolah.....

Ok, salam deh untuk bapak-bap & ibu-ibu Kunto, Edy Haryoso, Uci dkk lain di
IPTN?
Untuk lowongan kerja, kok ibu Nungki masih nyari...?  Iya deh moga-moga lain
kali, ada yang nyangkut dan lebih baik dari sekarang tentunya kan?

Salam
Asodik

---