> Subject: [itb] You Suck, Penulis Buku Lokal!
>

> "You Suck, Penulis dan Penerjemah Buku Lokal!"
Cobalah sekali-kali berusaha membuat buku yang bermutu, yang mudah dicerna,
yang benar-benar
> membuat pintar orang lain.
>
> Niscaya ada pahalanya dari Tuhan.
>
> Youppie Arliansyah

Rekan Youppie Arliansyah mungkin tidak pernah baca komik
silat...................bahwa di atas langit masih ada langit..........

Masih untung ada yang mau menulis dan menterjemahkan buku, kalau kurang
sempurna adalah wajar namanya juga manusia.........bukan malaikat.......

Saya kira Tuhan  nggak perlu repot-repot mencatat orang yang mau
nulis/menterjemahkan buku untuk diberikan pahala.....kebayang atuh berapa
besar harddisk yang harus dibuat he he he............

Rasanya dijaman reformasi ini kok makin berkurang rasa menghargai kepada
orang lain/sesama........

Jadi penasaran pingin berkenalan dengan kang Youppie, kita ajak minum
yoghurt aja di Cisangkuy sambil nyantai lihat para mahasiswa yang sedang
jatuh cinta..........kumaha euy......

salam,

sukris