Pak Cipto,

Selamat menempuh hidup baru. Maaf saya tidak bisa
hadir, karena kebetulan hari yang sama saya ada acara
pernikahan dua teman saya yang lain.

Herman Widjaja

NB: Cipto ini seangkatan dengan saya (XXIX). Orang
Sunda dengan nama Jawa.

> Moderators     :
> <mailto:[EMAIL PROTECTED]>
> Unsubscribe    :
> <mailto:[EMAIL PROTECTED]>
> Vacation       :

<mailto:[EMAIL PROTECTED]?BODY=vacation%20yonsatu>
> 1 Mail/day     :

<mailto:[EMAIL PROTECTED]?BODY=set%20yonsatu%20digest>