Saya tahu kabar Jendral Yose akan menikah adalah 3 hari yang lalu,
waktu menelepon ke mako menwa, Itu benar2 mengagetkan dan sesuatu
yang ditunggu2 buat yang lambat nikah di batalyon, karena selama ini
yang jadi patokan lambat menikah adalah jendral Yose, seperti sering
diucapkan oleh kelompok yang lambat nikah ini "gua sih tenang aja,
kan masih ada jendral yose...". Mengenai diangkatnya jendral Yose
sebagai tokoh seperitual oleh adik2 menwa yang sekarang aktif, itu
perkembangan baru, saya juga ikut mendukung.
Selamat jendral!!

Rifki Muhida