Hallo Gank!,

On  Thu,  26  Sep  2002  at  12:22  GMT  +0700  "Budiono"=[B]  wrote  to
[EMAIL PROTECTED] :

[ akhirnya Sang Maung keluar sarang he..he..he..]

> 2.  Jadi,  strategi  "pemasaran"  Menwa  juga  harus  berubah.  Jangan
> bertumpu pada kehebatan diri, tapi scan dulu selera publik dan jadikan
> selera publik sebagai bungkus jati diri Menwa supaya "layak jual".

Setuju.
Ini case no 1, yg akan didiskusikan lebih lanjut.

> 3.  ROTC  atau  Pacad  merupakan  lembaga  yang  tepat untuk dibentuk.
> Bahkan,  bisa  jadi  merupakan  embrio  dan inti dari pasukan Cadangan
> Nasional.  Namun , karena waktu yang dihabiskan anggota cadangan lebih
> banyak di masyarakat, , maka kemantapan kejiwaan, ilmu dan ketrampilan
> lebih diutamakan dari kekuatan fisik.

Diskusi utk pemantapannya.

> 4.  Perlu  segera, action, bukan membahas terus. Perlu kumpul bersama,
> terutama  teman-x2  yang  tertarik dan berminat, bersedia mengorbankan
> waktu  dalam  jangka  panjang,  untuk  melakukan kegiatan dari membuat
> konsep  strategis,  operasional  sampai dengan terbentuknya Indonesian
> ROTC   yang   legitimate,   terintegrasi   dalam  struktur  pertahanan
> nasional......  siapa  bersedia, daftar dulu di milis ini. Untuk kerja
> dan   alat   kerja  menjadi  tanggungan  saya......  honor  tanggungan
> sendiri-sendiri,  akur  khaaan .... he..he.

Brainstorming tatap muka Pak ?

Pak Indradjaja nerusin jadi leader ya ? Framenya diskusinya dulu Pak.

Saya ikutan.
Siapa lagi mendaftar ?

> Sudah dulu yaa, mau cerita panjang.... tapi nanti deh disambung...

Hayuh atuh sekalian mungpung anget :-)

--
Salam,
- Syafril -

Old Ekek Never Die, They Just Regenerates!
YON-1 ITB <RET> A-7911664
#...Moderator and Fellow [EMAIL PROTECTED] List Member...#

Thought of The Day :
***Orang-2x  menuduh  sesamanya  melakukan  kesalahan-2x  yg mrk sendiri
bukannya tdk pernah melakukannya.