AWW.
Berikut ini penuturan tulus dari Brigjen Aryanto Sutadi tentang ke-gentle-an
Ustadz Ba'asyir.

Brigjen Aryanto:
Ditangkap, Ba'asyir Gentle
Reporter : Muchus Budi R.
detikcom - Solo, Dirpidum Mabes Polri yang juga ketua tim pemeriks Omar Al
Faruq, Brigjen Aryanto Sutadi, memuji Abu Bakar Ba'asyir sebagai orang yang
jantan. Pujian ini disampaikan setelah dia menyatakan pada Ba'asyir bahwa
Ba'asyir telah ditangkap Mabes Polri.
"Beliau orang yang gentle. Dia katakan, saya tidak takut dengan pemanggilan.
Saya akan datang, hanya karena kondisi begini Pak, ya apa boleh buat," kata
Aryanto usai menjenguk Ba'asyir di RS PKU Muhammadiyah, Jl.Ronggowarsito,
Solo, Sabtu (19/10/2002).
"Saya tadi juga katakan, saya prihatin karena Bapak sakit. Beliau bilang
ndak-apa-apa karena saya terlalu lelah saja," sambung Aryanto.
Aryanto percaya Bas'ayir akan datang memenuhi panggilan. "Tapi karena sakit,
kepentingan saya hanya meyakinkan bahwa saya melakukan penyidikan dengan
cara begini. Saya tidak akan menyulitkan Bapak, yang penting Bapak cepat
sembuh, dan penyidikan tetap jalan. Jadi reaksinya ya nggak apa-apa," kata
Aryanto. (nrl)

WWW.

Moderators     : <mailto:yonsatu-moderators@;mahawarman.net>