On Tue, 22 Oct 2002 11:33:49 +0100 (BST) abdullah sodik <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Saya berangan-angan andaikata pada 28 Oktober 2002 alumni yon satu (lainnya)
> yang tergabung dalam milis yon satu ini memprakarsai suatu "Sumpah Pemuda
> Khusus". Khusus, karena disertai dengan "pernyataan sikap ANAK BANGSA CINTA
> DAMAI (ABCD), Indonesia. Mungkinkah hal ini bisa kita wujudkan, tentu saja
> jika saya sendiri tidak akan mampu untuk itu. Kita perlu bersinergi dengan
> berbagai pihak yang mempunyai visi yang sama.

Saya kok cenderung lbh baik kita bereskan dulu pertemuan antar kita yg
membahas mengenai masa depan Resimen Mahasiswa spt yg diusulkan Pak Budiono.
'Sumpah Pemuda ..." adalah permainan politik, dan dari dulu Mahawarman tidak
ikut bermain politik 'praktis'.

Syafril Hermansyah<[EMAIL PROTECTED]>

Moderators     : <mailto:yonsatu-moderators@;mahawarman.net>