Terimakasih pak Ganapati (yang lama kita tak basuo), akan saya teruskan ke
pak Syafril Hermansyah...

Dan tak lupa sebelum kita menjalankan puasa Ramadhan 1423H (bagi yang
menjalankan), saya mohon maaf kepada rekan-rekan anggota milis bila ada
hal-hal yang tidak berkenan selama kita berinteraksi dalam milis ini maupun
dalam pergaulan sehari-hari. Kalau yang baik datangnya dari Allah, kalau
yang jelek itu sudah pasti saya pribadi sebagai manusia yang tidak luput
dari salah dan dosa.

Salam
Asodik