WCDS

Oke Pak saya siap !
Tanggal yang Pak Budi usulkan saya setuju dan bersedia.

1. Abas F Soeriawidjaja [[EMAIL PROTECTED]]
2. [EMAIL PROTECTED]
3. Doedoeng Z. Arifin [[EMAIL PROTECTED]]
4. prabowo sosrodarsono [[EMAIL PROTECTED]]
5. Syafril Hermansyah [[EMAIL PROTECTED]]
6. Budiono [[EMAIL PROTECTED]]
7. Abdullah Sodik [[EMAIL PROTECTED]]

Bagaimana yang lainnya ?
Saya mungkin berangkat bareng Pak Sodik (if he wouldn't mind), nanti saya
meluncur
ke Patra +/- jam 15.10 pas hari H-nya
(kebetulan selama ramadhan pulang 1 jam lebih cepat jam 15.00).
Kira-kira agendanya apa yang akan dibicarakan ? Pak Budiono punya saran ?
Biar saya atur dalam presentasi format, dan saya siapkan pas hari-Hnya
dengan print color.....hp laser gratis (fasilitas dari saya).

Cheers
Tatang Juhatta

                      "Budiono"

                      <[EMAIL PROTECTED]       To:       [EMAIL PROTECTED]

                      >                        cc:

                                               Subject:  [yonsatu] Re: Copy darat.

                      07/11/02 10:29

                      Please respond to

                      yonsatu

WCDS

Pak Tatang, kalau anda siap, kapan copy darat pertamannya?. Usul saya Kemis
14 November 2002. jam 16.00 di Jl Kalibata Timur IV no 15 (Belakang Makam
Pahlawan, sederetan dengan PT Rekayas Industri). Kalo sulit, nanti saya
pandu melalui  HP saya 0811151502 atau tlp 79196922.

Soal Sodik dan temen yang lain, itu anda beresin donk!, saya hanya penyedia
fasilitas. Ayo bergerak, tunjukkan kemampuan anda he...he..he..

Sampai jumpa. Budiono