Lho bumbunya yang mana sih, pak Syafril?

Saya cuma buat pendahuluan sekedarnya (seperti diskusi subsidi BBM dulu),
biar jangan kayak "tukang pos" tinggal kirim, selesai.
Seharusnya yang dikomentari itu isi dari yang saya forward (biar bisa saya
forward balik) dan bukan mengomentari "mak comblangnya" yang memforward
("...karena artikel itu yang mem-posting-kan Sodik, jadi walau ....",
lho..lho... jangan gicu akh..).

Itulah saya jadi geli...ha..ha ...dari pada marah-marah nanti stres, stroke,
jantungan dsb..wah repot hidup cuma sekali kok diisi dengan "senewen
sendiri". Apalagi diskusi ini tidak dibayar sama Hendropriyono atau Megawati
juga kok...ha..ha..

Dan lagi kita lagi berpuasa tentunya harus memperbanyak ibadah (sambil
berdiskusi, tukar pikiran bukan "tukaran") dan menjalin tali silaturahim
tanpa harus "menepuk dada" kan?.

salam,
(selamat berbuka puasa, hari ini jam 17:52)
Asodik

---

Moderators     : <mailto:yonsatu-moderators@;mahawarman.net>