Wah, wah, tidak sangka response-nya lumayan. Saya mau ikut urun rembug dengan panitia,
usulnya adalah sebagai berikut:

1. Span waktu keanggotaan Yon-1 ada kira2 40 tahun dan tentunya tidak semua kita
saling kenal. Kita perlu ada acara bersama sebagai "Ice Breaker" untuk saling kenal.

2. Nostalgia antar teman yang mempunyai kegiatan bersama (pada waktu masing2),
diperkirakan span waktunya 5 tahun, dan group inilah yang akan asyik sendiri2 dalam
pertemuan nantinya. Ada baiknya dibuatkan grouping alumni 5 tahunan, misalnya group I,
1962 s/d 1967; group II, 1968 s/d 1973; group III, 1974 s/d 1979; group 1980 s/d 1985;
group 1986 s/d 1993 dan group 1994 s/d 2002. Semua ada enam group dan dua group
terakhir tahunnya dilebarkan karena anggotanya makin sedikit.

3. Masing2 group diusahakan mempertunjukkan kebolehannya (menceritakan moment2
terkesan misalnya)dalam acara "ice breaker" sambil memperkenalkan anggota masing2.

4. Group muda, sepengetahuan saya, sangat mengharapkan sumbang saran, bimbingan dan
bantuan lainnya dari group2 pendahulu dalam rangka usaha untuk dapat melanjutkan
tradisi "Menwa Yon-1 Mahawarman"

5. Anggota Posko Yon-1 aktif dan alumni yang ada di ITB dan Bandung ada baiknya "lebih
diikut sertakan" dalam "Panitia Pelaksana" sebab mereka lebih kenal kondisi "medan"
disamping tuan rumah kang Tutun.

6. Kang Tutun sudah menyediakan rumahnya. Alangkah baiknya apabila tuan rumah dapat
diringankan bebannya dalam segala hal. Untuk bantuan dana kita perlu rekening bank
untuk menampung sumbangan para alumni. Yang gede diharapkan nyumbangnya lumayan. Semua
kita wajib ikut ala kadarnya (sesuai kondisi kantong lha). Syukur2 ada dana tersisa
dan disumbangkan ke kas Yon-1 untuk membina kader baru, melanjutkan tradisi Yon-1 yang
kita semua "nostalgia"-kan.

Saya kira sekian dulu dari saya. Mungkin rekan2 lain mempunyai masukan tambahan ke
panitia.

Salam
Indradjaja Dalel