WCDS,

Wah, kayaknya bakal seru nih HANATA-nya.
Seperti saran pak Indra, anggota aktif harus banyak terlibat.
Dan ini kesempatan juga buat Yon I (Danyon+anggota)
untuk bertemu dan mempertemukan alumninya. Biasanya
kalo temu alumni kan anggota yang ngejar-ngejar, sekarang
justru alumni (yang senior-senior lagi) yang bersemangat.
Bapak Danyon, gunakan kesempatan ini dengan baik.

Tapi memang mesti dimaklumi, saat ini anggota sedang
menghadapi ujian akhir semester. Jadi barangkali tahap
perencanaannya tidak dapat mengikuti. Tapi saya harapkan
pas pelaksanaannya dapat berpartisipasi penuh.
Mohon acara ini dapat disosialisasikan di posko.
Atau kalo bisa daftar alumni dan alamat kontaknya dapat
disampaikan di milis ini, sehingga kita dapat saling
mengajak.

Saya sangat tertarik dengan usulan-usulan kegiatannya.
Namun dengan berat hati saya mesti memilih-milih yang
dapat saya ikuti, mengingat saya sedang punya bayi.
Insya Allah saya datang. Karena saya ingin ketemu
para aktifis milis ini.

Wassalam,
Oetomo Tri Winarno
Ekek 24