Pak Indradjaja Dalel yth,

Maaf baru balas, ah...bisa aja sampeyan ini ....  Sedikit ralat saya bukan
dari Solo lho pak, tetapi Jawa Timur (Lumajang). Malah saya yang harus
banyak belajar dari sampeyan, karena sampeyan dengan sekali menatap langsung
bisa "mendiskripsi detail" saya maupun Rofiki ketika itu. Dari mana
belajarnya pak? Jangan-jangan sampeyan belajar sama nyonya sendiri he..he..
(apa "lulusan" Pshychology, karena kalau di ITB pelajaran seperti itu tidak
ada yah).

Tetapi semua itu tidaklah kekal, dan yang penting bagaimana kita bisa terus
dan terus meningkatkan derajat ketakwaan kita kepada Allah swt. (QS 2:194:
"Bertakwalah kepada Allah dan ketahuilah, bahwa Allah beserta orang-orang
yang bertakwa". serta  QS 2:212, "Padahal orang-orang yang bertakwa itu
lebih mulia dari pada mereka di hari kiamat").

Salam, selamat menunaikan ibadah puasa
Asodik

NB. Jangan lupa untuk mengajak Irian Sitorus (Ekek XV) yang ada di kantor
sampeyan untuk gabung dg milis ini.

---