From: Suntana [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Wednesday, December 11, 2002 7:18 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [yonsatu] Re: Acara Hanata

Pak Onang, dan yang lain juga,

Engga usah mundur gitu dong. Kalau memang spouse kita bisa diajak untuk ber
Yon I, kenapa tidak. Begitu juga dengan yang lain, kalau para nyonya atau
tuan kira-kira bisa menyatu, tidak seperti yang dihawatirkan oleh Pak Joni
Saleh, kita ajak saja. Saya sudah pasti ngajak nyonya. Dia bukan Yon I, tapi
dari 'seteru' kita : Yon II. Jadi saya usul untuk acara malam Minggu engga
usah terlalu kaku gitu. Tapi mungkin kalau 'the kids', hari minggu saja
diajaknya, sekalian nonton terjun payung.

Salam,

Tutun.