----- Original Message -----
From: "Abdul Sodik" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Tuesday, December 24, 2002 1:23 PM
Subject: [yonsatu] Mogok Indosat & Dukungan Serikat-Ser ikat Pekerj a dan
Tokoh Lain

Hermansyah

BUMN

Judul/subject dari thread-nya hanya soal mogok, kenapa Syafril dituntut
untuk berceramah panjang-lebar tentang soal lain?

Ataukah barangkali judul aslinya ketika di sananya (di milis tetangga) bukan
itu, tetapi untuk mempermudah pemahaman di milis ini lalu oleh Sodik judul
itu dirubah menjadi soal mogok itu?

Wasalam

Copy Darat (Halal Bihalal, Natal dan Tahun Baru) akan dilaksanakan 4-5 Januari 2003,
lihat footer Milis [EMAIL PROTECTED]