[ copy darat dilaksanakan 4-5 Januari 2003, lihat footer Milis anggota ]

 Mas Onang/Pak Syafril, Hari Jum'at yl, isteri saya (Ermiyati) transfer
iuranRp. 400,000 ke rekening mas Onang dari ATM BCA Cipete. Please check.
Saya ingin tahu agenda dan jadwal pertemuan hari Sabtu dan Minggu kalau
sudahada, sehigga saya dapat membuat program secepatnya. Dan kalau ada
pertanyaan kepada saiapa saya dapat berhubungan, tolong kasih nomer hp
panitia.   Thanks dan saya tunggu kabar secepatnya... Wassalam Susilo
Siswoutomo Rumah: 021-7503353 Hp: 0811-84 25 43