[ copy darat dilaksanakan 4-5 Januari 2003, lihat footer Milis anggota ]

On Mon, 30 Dec 2002 12:51:51 +0700 Ganapati Sjastri Satyani (GSS) wrote:

> Ini salah obat Mas Syafril. Marilah kita jangan _asal minum obat_
> tanpa tahu asbabun nuzulnya penyakit itu terlebih dahulu. Susah ya_
> kalau kita mengandalkan pengalaman yang bertolak dari prinsip _asal
> bukan Pemerintah, asal bukan Monopoli atau asal-asal yang lain_.

Pak Ganapati,
Ternyata saya menemukan analisis mengenai privatisasi Indosat yg
merangkum posting-2x saya dan teman-2x di Milis Mahawarman, bahkan
lebih lengkap, judulnya "Komedi Privatisasi Indosat".

Lihat disini Pak :
http://www.detik.com/peristiwa/2002/12/30/20021230-112158.shtml
(kalau Anda tidak bisa browsing, saya akan kirimkan dalam format pdf ke
Anda).

Artikel ini saya sampaikan ke teman-2x mantan direksi Indosat,
dan mrk bilang paparan itu benar dan sesuai kenyataan (tdk mengherankan
Pak. J. Parapak yg sangat dihormati dikalangan karyawan Indosat tdk
berkomentar). Bahkan komentar rekan saya Pak Djoni Saleh soal aroma
politik dg SP Indosat juga dibenarkan.

Note: Dg info diatas, saya kira diskusi soal divestasi Indosat ini sdh
cukup, sdh waktunya ditutup saja. Semoga teman-2x di BUMN bisa mengambil
manfaat dari kasus ini.
Sampai ketemu di lain topik :-)

Syafril Hermansyah<syafril-at-dutaint.co.id>