Saya berminat dan Insya Allah akan datang Pak Priyo. Apakah ada protokoler
yang harus dilakukan untuk ketemu Bapak ? Jangan-jangan kita nyosor nyari,
ntar nggak bisa ketemu he,..he,..

Wassalam,

Ongku P. Hasibuan
EKEK 13

                      "Priyo Pribadi

                      Soemarno"                To:       [EMAIL PROTECTED]

                      <priyops@hotmail.        cc:       [EMAIL PROTECTED]

                      com>                     Subject:  [yonsatu] Re: Mikrohidro

                      10/01/03 14:23

                      Please respond to

                      yonsatu

On  Fri, 10 Jan 2003 09:06:32 +0700  kangmas  Budiono  wrote  :

>AYOO !!!yang seperti ini sangat positif bukan buat corps dan diri sendiri
>saja, bahkan bermanfaat untuk negara... jadi jangan cuma didiskusikan saja
>dimilis ini, tapi take action.
KETEMU - RUMUSKAN TUJUAN - BIKIN RENCANA->TENTUKAN  JADWAL -TENTUKAN
PENANGGUNG JAWAB- SECARA PERIODIK PERIKSA>KEMAJUAN ( liwat milis atau
ketemu)..... gampang ..... kan?.
Ayoo... wujudkan apa yang ada di "mimpi" kita... nikmatnya akan anda
rasakan
sendiri>..... dan pengalaman itulah yang disebut GURU SEJATI.

Assalamu'alaikum  kangmas Budiono  ,
Saya menyambut baik  dorongan semangat dari  kangmas  yang selalu saya
kagumi  dan untuk selanjutnya , kepada para EKEK  yang tertarik untuk copy
darat , sudilah datang ketempat saya , dengan alamat sementara di  :
Gd. Indonesia Power , Lt. I (Geothermal)  , jl. Gatot Subroto , ... hari
Senin sore ,  13 Januari 2003 , jam 16.00- 19.00 .
Agendanya , sementara  kita brainstorming dulu , baru nyusun  rencana
berikutnya .HP saya : 0811.15.4247
Mudah2an  bang Indradjaja Dalel  dapat "menangkap bola"  untuk dikaitkan
dengan salah satu kegiatan Yayasan , dll .
Sampai jumpa ,  Wassalam ,
Priyo  , A.7200059