Fril,... kalau mau ke daerah Jatiwaringin Asri, titip ke aku saja. Sayakan
disana juga. Mas Koni persisnya alamatnya di Blok mana Nomor berapa ? Kalau
perlu aku kasih yang aku punya dulu, nanti buat saya diambil belakangan.

                      Syafril

                      Hermansyah               To:       [EMAIL PROTECTED]

                      <syafril@dutaint.        cc:

                      co.id>                   Subject:  [yonsatu] CD Damai Itu Perang
[ was Re: Re: Dana
                                                Kompensasi - CD & maaf tidak hadir]

                      10/01/03 15:55

                      Please respond to

                      yonsatu

On Fri, 10 Jan 2003 09:01:53 +0700 Nusetyo Ekantono [NE] wrote:

> CD yang sama untuk saya, boleh diambil dimana?

Besok siang saya ke daerah Jatiwaringin, kalau sempat mampir deh ke
Jatiwaringin Asri.

> Karena dirumah ada yang sakit, saya hanya titip mata ke Hendro Supaat,
> terima kasih ya .

Doh, mestinya saya titip saja ke Mas Hendro saat itu ya.

Syafril Hermansyah<syafril-at-dutaint.co.id>