Assalamu'alaikum  pak Joseph ,
Karena pak Joseph belum sempat menghubungi saya  (HP. 0811 15 4247)  , maka saya
bermaksud mengadakan pertemuan kedua untuk mengkonsolidasikan pemikiran 2 kita tentang
listrik pedesaan . Rencana saya ,  Rabu besok , 22 Januari 2003 , jam  09.00 - 12.00 ,
bertempat di  Gd.Indonesia Power lt 1 , R.Geothermal ,
Jl. Gatot Subroto Jakarta (bekas kantor PT TIMAH) .
Saya berharap pak Joseph masih di Jakarta dan bisa menyempatkan mampir . Bagi teman2
yang berminat silahkan hubungi saya di HP tersebut diatas atau langsung datang pada
waktu dan tempat yang ditentukan .
Kami tunggu kehadirannya . Terimakasih atas segala perhatiannya .
Wassalam ,
Mailing-List: contact [EMAIL PROTECTED]

Priyo P. Soemarno