Lho, ini kok mirip ceritranya rematik kaki kiri sama kaki kanan yah, tapi
boleh juga tuh dicobain dan terima kasih banyak atas semua infonya,
------>pulang dulu ah sudah malam ini dan bon week-end.
Wassalam,
Nugraha A

                    "Priyo Pribadi

                    Soemarno"            To:     [EMAIL PROTECTED]

                    <priyops@hotma       cc:

                    il.com>              Subject:     [yonsatu] Re: Cuti

                    24/01/2003

                    18:50

                    Please respond

                    to yonsatu

Mang EHE ,
Penyakit mah tidak ada hubungannya dengan umur , ... jangan terlalu
dipikirin  , enjoy saja , makan banyak buah2an , terutama  belimbing .
Kalau
untuk asam urat , coba minum juice lobak , khan di Bandung banyak lobak
...,
sehari setengah gelas , insyaAllah asam urat lenyap .
Kalau ke Jakarta kontak kita dong , copy darat ,...
Oh, ya... hampir lupa , kalau perkara obat2an , khan kita punya temen yang
Farmasi ,... mau tau alamatnya ,????
Wassalam ,
Priyo PS
------------------------
> [...]
>Saya sendiri baik2 aja, cuman yah biasa mungkin karena umur juga, penyakit
>asam urat dan high cholesterol terus mengintai, jadi diusahakan diet
sebisa
>mungkin biar tetap normal, dan ternyata diet itu susah yah, kali punya
>resep manjur ? boleh juga tuh kalau ada.
>
>Wassalam,
>Nugraha A
>

>                     "Nusetyo
>                     Ekantono"            To:     <[EMAIL PROTECTED]>
>                     <nusetyo@murai       cc:
>                     -air.com>            Subject:     [yonsatu] Re: Cuti

Cuti