Assalamu'alaikum Dimas Eddy ZG ,
Thanks atas bantuannya . Untuk hidropower saat ini belum ada yang
mau jadi pelopor dalam rintisan proyek  "Corps bangun Desa" .
Sebetulnya ide2 nya sudah banyak , hanya kita perlu serious dan
memilih satu diantaranya untuk segera kita mulai menapak .
Memang , memulai sesuatu yang tidak biasa , adalah pekerjaan paling
sulit , terutama adalah hambatan psikologis dan keragu2an .
Kira2 sama rasanya dengan ikut ground training mau terjun payung .
Kalau sudah sekali terjun , bisa2 ketagihan seperti dimas Sukris .
Untuk pertemuan kita selanjutnya , tolong sampaikan bang Zakir , akan kita
mulai lagi Rabu depan , 19 Februari 2003 , jam 4 sore seperti
biasa . Target kita , akhir bulan Februari harus bisa menyelesaikan
satu proposal proyek . Yang lagi saya buat adalah Pembangunan
Pembangkit listrik Tenaga Bayu (Angin , oleh LAPAN disebut BAYU) .
di Nusatenggara Timur .
Silahkan bergabung bagi yang berminat .
Wassalam ,
Priyo PS.