On Mon, 11 Aug 2003 14:50:39 +0700
Syafril Hermansyah <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Hi Gank!
>
> Krn kebetulan saya sedang buka arsip lama mengenai sajak-2x, sekalian
> saja saya sampaikan Tulisan Jendral Douglas Mac Arthur untuk anaknya.

Satu lagi ya, yg ini sebenarnya berupa "nyanyian", Mars Pasukan
Infanterinya Siliwangi yg diajarkan ke saya (dan Bardi Yarsono) saat
kami mengikuti pendidikan Suskalak (Kursus Kader Pelaksana) di Rindam VI
Siliwangi (Bardi tolong koreksi kalau salah, krn yg ini ditulis berdasar
ingatan saja).

--- mars infanteri ----
Tak ada gunung terlalu tinggi, buat kami daki tengah panas.
Tak ada jurang terlalu dalam, buat kami turun di malam gelap.

Hutan-Rimba 2x, Padang-Lalang 2x
Dusun sunyi jalan nah jauh.
Panas terik, hujan berangin
Maju terus, jalan terus.