WCDS,
Nikon, Zeiss, dll produser teleskop skala hobi / rumah. Siapa tau mau
kampanye jualan : One universe. One home, one telescope. Coba deh kalau
ada satu aja selebriti di infotainment ketauan hobi ngintip langit
(insomna, kali...), ditanggung banyak orang latah beli teleskop. Da saya
juga baru tau kalau astronomi itu menarik , setelah baca tulisan-tulisan
dan kiprahnya Karlina Leksono yang punya B3 selebriti........
Sukris ini selain lulusan sipil, rupanya "ngajleng" jurusan sejarah juga,
ya ?

Wassalam,
Anggit EX

"edy christiono" <[EMAIL PROTECTED]>