Bapak & Ibu Alumni Menwa Mahawarman : Yon 1 - ITB
Sedikit laporan pandangan mata, pada saat mampir di Ma Ko Yon 1- ITB
Letaknya sekarang masih cukup strategis, disebelah GSG - ITB pada sisi jalan
keluar kearah Pintu Utara Kampus ITB. Dekat Jurusan Matematika dan Teknik
Industri.
Fasilitasnya, cukup mewah kalau dikatakan UKM, apalagi dihuni kurang dari
satu peleton, eh maksudnya satu regu anggota Menwa. ini khan yang mau
disembuhkan  ........ supaya anggotanya lebih banyak......
Saat UOH - Unit kegiatan Mahasiawa Open House, 17 Agustus 2003, unit
Mahawarman Yon 1 - ITB, "tidak kelihatan", alias ...enggak ada
baunya.........
Padahal pak Tutuka Aji, saya lihat wuah... suibuk sekali.... sambil tidak
lupa meninggalkan tugas pokoknya di dunia... ngangooon keluarga. Salut deh
Pak!.

Di Posko Kompie Unisba & Uninus .. Mahawarman Yon IV, ada spanduk gede,
turut menyambut hadirnya Mahasiswa Baru....., jadiiii
Kayaknya kita kurang "PR" deh. atau karena kebanyakan TMI eh CMI sampai lupa
...... apa karena S-5 kalah keren sama S-2 atau S-1....
mbak Ambar..... terima kasih, ternyata pembaca setia milis Yon 1, ada Aden
ditempat saya loo mbak. bantuin Evy donk mbak!.
Yang lagi mbaca milis di Mako Yon 1 - ITB, ngomong donk!, eh maksudnya
komentar gitu....biar ada bau... nya gitu.

Salam Koni N.E