Saya punya satu (prosiding Simposium teknologi Hankam) pak Joni, saya
bawa ke jepang, apa perlu saya kirim ke indonesia, kapan diperlukan.
Seingat saya prosiding itu dicetak sebanyak 500 exsemplar, yang 200
diberikan kemabes abri dan sisanya dikirim keberbagai instansi di
Indoensia. Di posko tersisa sekitar 100 exs, ITB bidang kemhasiswaan
memgang sekitar 40 exs.

Rifki Muhida