On Wed, 10 Sep 2003 20:07:05 -0700 (PDT)
Nungki Widorini <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Nanti saya pikirkan dulu caranya. Masalahnya adalah dokumen tsb dalam
> kertas A3. Jadi harus saya copy perkecil dulu. Nanti saya cek apakah
> memungkinkan. Kalau alamatnya Pak Syafril dimana ?

Nungki, lbh praktis kalau Anda isikan semua itu ke Address Book di email
client yg Anda gunakan spt yg saya sampaikan di milis
[EMAIL PROTECTED], dg demikian ada bbr keuntungan :

- Anda punya database sendiri di email client Anda (kemungkinan besar
  nanti update ke semua memberpun akan saya kirim dalam format address
  book, saya bisa kirim dalam format address booknya windows (wab), LDAP
  (ldif, praktis ini standard international sesuai IETF), eudora dan CSV
  (yg bisa diimport ke Excel/spreadsheet).

- saya terbantu krn terima daftar dalam format komputer :-)
  kan saya tinggal membuat script kecil untuk automatic
  conversion/upload ke mail server saya.
- hemat biaya (nggak usah kirim-2x pakai pos segala).

--
syafril
-------