Widya Çastrena Dharmasiddha !

Selama ini saya mengenal bahwa baret merek Wijaya adalah yang bagus. Apakah
ada yang lain ? Di Palembang tidak tersedia lagi, mungkin karena Menwa sudah
dianggap masuk kotak. Saya membutuhkan baret baru ukuran 59/60, karena yang
lama terrasa sempit. Entah, apakah baretnya yang mengkerut ataukah kepala
saya yang -ukurannya- membesar...:)

Ada senior yang bisa membantu ?

Sharif Dayan
di Palembang
--
-== (Defense site) http://www.ksatrian.or.id ==-
-== (Defense forum) [EMAIL PROTECTED] ==-