Assalamu'alaikum Bang Syarif ,
Alamat Eddy Shahbandi sedang diusahakan melalui Hendro Mukhyono,..
Baret juga diperlukan oleh   " kita "  ,maksudnya CORPS ,alumni yang kalau
tiapacara sudah tidakmungkin lagi pakai seragam,udah nggak muat ,.... tapi
,kalau baret khan masih bisa ??
Saya seringliat kalau KOPASUS ada acara ,pasti purnawirawannya datang pakai
pakaian biasa atau jas,tapi pakai baret ,..kelihatannya bagus dan kompak.
Sewaktu acara pemakaman pimpinan  HIMPURNA (Letjen Henuhili, alm) di
Kalibata ,saya hadir pakai baret ,.. dan bisa melakukan penghormatan
terakhir kepada alm . dengan hormat militer .
Ini baru usulan pribadi ,.. silakan dipikir2 ,... dan rasanya sudah waktunya
kalau punya baret yang bagus sekalian ,jangan asal warnanya biru atau ungu ,
tapi kainnya "klemar-klemer" ,...
Kalau Bang Syarif  nyari baret untuk siapa??
Salam hangat ,
Priyo PS