Assalamu'alaikum Rekans CORPS Yth.,

On  Sat, 27 Sep 2003 11:46:16 +0700  Mas Hendro wrote :

>Alamat kantor Edi Syahbandi, di Gedung Nugra Santana, sebelah hotel Sahid
>Jaya, No telp kantor 021-571-1713.
>
>Setahu saya, Edi Syahbandi sangat mudah dihubungi, dan saat ini masih
>rekanan di Dephankam/Mabes TNI untuk pengadaan peralatan rumah sakit/kapal
>rumah sakit  dll yg bersifat non-combat/armaments serta berkait dengan
>kredit-export.
>
>Green beret US army konon d-supply dari RRC tapi saya  tidak pernah tahu
>kalau Edi jualan  baret .

(PPS)
Makasih Ndro , atas infonya , agar bisa langsung dikontak bang Syarif Dayan
.
Mohon maaf juga untuk Edi Syahbandi ,  yang saya maksud , Edi tentu punya
banyak akses untuk mencari sumber baret yang bagus , gitu ,...
Bukan jualan baret ,... hla wong biasanya yang dijual malah kapal perang
sama tank ,...
Kapan Hendro bisa ngajak Edi bergabung dengan mission CORPS ?? Tanggal 3
Oktober ??
Trimakasih dan salam hangat ,
Wassalam ,
Priyo PS