Widya Çastrena Dharmasiddha !

At 01:24 30-09-2003 +0700, "Priyo Pribadi Soemarno" wrote:

>Bang Syarif ,

Wah, saya jauh lebih muda Pak ! Malu hati jadinya...
:)

>Forum CORPS Resimen Mahasiswa , yang
>skope nya meliputi MENWA se-Indonesia.

MHS (menurut hemat saya), sebaiknya tetap seperti yang sudah diupayakan para
senior tempo hari sekitar Natal dan Tahun Baru kemarin, yaitu dibicarakan
sematang mungkin lewat surat menyurat. Pertemuan fisik lebih cocok untuk
pelaksanaan saja. Hemat.

Juga kalau berusaha melibatkan banyak pihak, jadinya akan lamban karena
pemeringkatan oleh masing-masing berbeda pula. Di antara 1000 purnawira,
mungkin cuma 10 yang mau menyisihkan waktu.

>Untuk info lanjut , saya akan sampaikan ke mas Tjipto .

Sekiranya dulu ada utusan dari Sumsel, maka yang bersangkutan tidak pernah
mengundang rekan lain untuk membicarakannya. Kita lebih baik menggodognya
lewak forum ini saja, Pak !

Sharif Dayan
Diksar Angkatan 1991
--
-== (Defense site) http://www.ksatrian.or.id ==-
-== (Defense forum) [EMAIL PROTECTED] ==-