Pak Syafril, bisa nggak anngota yang di "digest" kembali tetapi hanya akan
menerima email sejak tanggal dia diaktifkan. Jadi old messages sebelum itu
tidak termasuk, sehingga jumlah email yang terkirim kepada anggota hanya
yang terkini saja..
Regards
Susilo Siswoutomo
EMOI - Wisma GKBI 31st Floor
Phone: 62 21 571 5126
Fax     : 62 21 571 5057
Mobile: 0811 84 25 43
E-mail  : [EMAIL PROTECTED]

                      Syafril Hermansyah

                      <[EMAIL PROTECTED]        To:      [EMAIL PROTECTED]

                      o.id>                     cc:

                                                Subject:       [yonsatu] Re: yonsatu
Digest V3 #189

                      10/06/03 02:01 PM

                      Please respond to

                      yonsatu

On Mon,  6 Oct 2003 08:08:32 +0200
"Yustina Hornik" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Benar, sejak Digest di reset, tidak hanya 1 mail atau 2 mails per
> hari, tapi sebanyak mail yang dikirim. Apa mungkin saya terima hanya
> Digest ? Salam,

Utk Ketua Hanata2004 (Pak Edhibowo) lihat sendirikan, maunya member
memang begitu :-)

Serba salah memang, tidak ada posting dibilang Milisnya tidak aktif,
kalau milisnya aktif maka ada complaint kebanyakan terima email :-(
Terus piye enaknya ya ?

Syafril Hermansyah