On Wed, 12 Nov 2003 12:37:26 +0700
[EMAIL PROTECTED] wrote:

> Perkenankan saya memforwardkan email berikut yang menginformasikan
> hasil kerja dari rekan2 kita sesama ITB yang mudah2an bisa menjadi
> bahan inspirasi/motivasi bagi kita semua.  Seperti yang Pak Priyo
> sampaikan"Yang paling penting sebetulnya adalah  , akhlaq yang
> membungkus tubuh , akal dan pikiran kita ,.." .... dan saya pikir ini
> tercermin dari niat dan hasil perbuatan kita.  Mudah2an kita akan bisa
> seperti ini ke depan ... Amin.

Setahu saya banyak sekali alumni angkatan lain yg sudah melakukan hal
spt itu (mungkin Mas Tutuka Ari Adji tahu lebih detail).
Nampaknya jaman sudah berubah, omongan orang kuno yg mengatakan "
berikan kail bukan ikannya..." sudah nggak laku lagi di jaman ini,
bahkan iklan di TV akhir-2x inipun bilang "indak nio" jika dikasih
(ditawari) barang, lebih suka "mentah" nya saja :-)

Syafril Hermansyah