Widya Çastrena Dharmasiddha !

At 23:33 12-11-2003 +0700, "Akhmad Bukhari Saleh" wrote:

>Jangan-jangan maksud Doedoeng, "Barat" itu Kristen dan "Timur" itu
>Islam!? Ha ha ha...
>Lantas India yang Hindu, Cina yang Konghucu dan Jepang yang Shinto,
>arah mata anginnya apa yaa?

Kalau yang saya lihat di gambar idoep, yang pakai sorban + bercambang dan
kumis serta janggut lebat, biasanya dianggap dari negara antah berantah.
Sementara itu, Timur sendiri ditampilkan sebagai sipit + misterius + dingin
+ etc... Bahkan tokoh Batak dalam "West Wing" pun digambarkan agak sipit.
Saya kesal dengan film brengsek itu, karena sok tahu...
:-)

Sharif Dayan