Waduh, mohon ma'af pak Sharif, saking banyaknya pengunjung yang sudah
saya terima di Bosscha, nggak inget lagi satu per satu.
Saya memang tinggal di Bosscha, menjadi asisten pengamat disana
dari 1984 hingga 1985.
Ada kemungkinan kita memang ketemu waktu itu. Tapi ada kemungkinan juga
yang anda temui itu Edward, karena dia lebih senior dari saya, jadi lebih
berani bergerilya.

Kalo mau berkunjung malam sekarang tidak usah bergerilya, karena sudah ada
salurannya.
Setiap bulan kami membuka 3 malam untuk umum, jadwalnya bisa ditanyakan ke
TU Bosscha.
Saya punya pemikiran untuk untuk membuka kunjungan tambahan tiap malam
minggu kecuali disekitar purnama mulai April 2004. Mudah-mudahan jadi.

Kalau mau begadang sampe pagi salurannya adalah acara Astrocamp
Tahun ini diselenggarakan pada bulan Juni Juli.
Rencananya Astrocamp 2004 akan diselenggarakan bulan Juni Juli juga tiap
malam minggu.
Sasaran utamanya adalah siswa siswi SLTP dan SMU, tapi umum juga bisa.

Salam,
Kunjaya