Susilo, Syafril,

Melalui japri saya kirimkan file database Ekek yang sudah saya
update/koreksi pada sekitar 100 entry-nya!
Yang saya update, nomor urutnya saya warnai merah.

Banyak entries yang double. Sudah saya identifikasi mana saja yang
double itu, tetapi men-delete-nya silahkan Anda yang lakukan,
terrgantung kebijakan Anda mana yang mau di-delete.

Wasalam.

-- Binary/unsupported file stripped by Listar --
-- Type: application/vnd.ms-excel
-- File: Ekek_ITB.xls

Selamat Idul Fitri 1424 Hijrah, mohon maaf lahir batin

Temu akbar HANATA 2004, 3-4 Januari 2004 di Ciater
Pendaftaran di Milis Anggota, atau SMS ke 0815-9500-697