8<--
Temu akbar HANATA 2004, 3-4 Januari 2004 di Ciater
Pendaftaran di Milis Anggota, atau SMS ke 0815-9500-697
-->8

   On Wed, 10 Dec 2003, Priyo Pribadi Soemarno wrote:

> [...]
> evaluasi serta kita cari bentuk yang paling cocok agar Batalyon I bisa exist
> lagi . Salah satu program yang akan kita gunakan untuk bisa menghimpun
> kembali "kekuatan" serta  dukungan para  alumni , adalah menyelenggarakan
> HANATA 2004 . Karena itu ,  monitor terus dan ikut aktiflah menyampaikan
> pendapat , pemikiran atau ide2 anda semua , agar bisa bersama2  menelorkan
> konsep yang  realistis dan dapat diwujudkan . Mau tidak mau , para alumni
> apalagi yang sudah sangat senior ( S3) mungkin kurang mengetahui secara

Terima kasih atas tanggapan pak Priyo...
kita mengharapkan program "Re-building"-nya dapat memuat masukan2 yang
baik. bagi calon anggota, anggota, serta alumni (lulusan yang nganggur)

> khawatir , optimis , dong ,... Selamat berjuang . Salam hormat untuk anda
> semua yang masih aktif ,..

BTW, ketika saya mengikuti presentasi program re-building yon I (di LPKM
ITB), program2 yang diajukan belum memuat mengenai lulusan yon I (tidak
ada divisi khusus untuk menangani masalah ini)

sekian, terima kasih.

"Widya castrena dharma siddha"

Arsip           : http://yonsatu.mahawarman.net
News Arsip      : http://news.gmane.org/gmane.org.region.indonesia.mahawarman