8<--
Temu akbar HANATA 2004, 3-4 Januari 2004 di Ciater
Pendaftaran di Milis Anggota, atau SMS ke 0815-9500-697
-->8

   Hello mas Priyo,
>Informasi tentang Forum Corps pernah saya kirimkan ke bang Sharif Dayan
>di Palembang (hard copy) , saya akan tanyakan ke mas Tjipto apabila ada
>yang memerlukan lagi .

Bisa disebarluaskan melalui milist Yon I nggak mas Priyo?  Saya mau deh
satu copynya.  Thanks sebelumnya

>Dukungan anda akan saya sampaikan ke Forum Corps , tapi jangan cuma
>dukung , ikutan aktif juga,  khan ?? Dari jauh juga OK , koq .

Untuk Indonesia yang kita cita2kan bersama dan untuk anak cucu kita yang
dapat hidup lebih damai, tenteram dan sejahtera dimasa depan saya akan
melakukan apa saja didalam batas kemampuan dan kewenangan saya untuk
mendukung Corps.

Salam hangat,
HermanSyah XIV.

"Priyo Pribadi Soemarno" <[EMAIL PROTECTED]>
12/09/2003 19:06
Please respond to yonsatu