Rekan rekan Yon I Mahawarman (incl eks)

Sorry saat saat yang sangat penting dan mengharukan telah berlalu tanpa
saya dapat merasakannya.
Saya tidak mampu hadir karena sesuatu hal , tetapi  selamat kepada
panitia yang telah berhasil membuat acara ini sukses.

Akibatnya juga sangat terasa di Inbox mail saya , kemarin saya tidak
buka selama  empat hari , ternyata saya mendapatkan 205 e- mail , wah
luar biasa. Semoga kita dapat tukar menukar informasi ,intensiras -nya
tetap seperti ini  sehingga memberikan manfaat bagi kita dan sedikit
(??? ) juga bagi negara . Amin.

Yanto R.Sumantri
YonI angkatan III / GL angkatan 1963,

<http://news.gmane.org/gmane.org.region.indonesia.mahawarman>